Informasi terbaru dan terhangat yang dekat dengan masyarakat

Selasa, 19 September 2017

MASIH ING4TKAH KAMU D3NGAN G4DIS YANG S3MPAT GEGERKAN FB INI?WOOOOW TANP4 DI DUGA SEPERTI INI NASIBNYA SEKARANG..

----ADS----
FB kembali digegerkan dengan beredarnya foto hot seorang gadis berhijab yang tengah
b3rc1nt4. Foto hot itu pertama kalinya diunggah oleh akun FB Cherin Purnamae. Foto Hot di FB itu selekasnya menghebohkan netizen.

Selain mengunggah foto hot ke FB, Cherin juga memasukkan info “kurang ajar gk sih, gk punyai otak”. Setidaknya ada tiga foto yang diunggah Cherin ke FB dan berhasil gegerkan warga FB. Dalam
foto itu terlihat seorang perempuan yang gunakan hijab tengah b3rc1nt4 dengan kekasihnya di semak-semak kebun kelapa sawit. Di salah satu foto FB si wanita berhijab tengah duduk dan buka celana yang dipakainya. Foto ke-2 gadis itu hanya kenakan atasan dan jilbab saja tengah celananya sudah dilepaskan. Gadis itu terlihat tengah duduk di semak-semak. Yang buat warga FB geram dengan tingkah gadis itu yaitu di foto ketiga.

Foto FB yang ketiga memerlihatkan gadis berhijab tengah b3rc1nt4 dengan kekasihnya. Dalam foto hot itu terlihat si gadis ada di bawah pria yang mengenajan baju warna biru. Dalam sekejab tulisan FB Cherin segera banjir komentar dari netizen. Foto FB itu juga telah diberikan berkali-kali oleh pemakai media sosial Facebook.

Banyak netizen yang menghujat tingkah gadis berhijab dan si pria yang kerjakan jalinan layak ditempat umum. Satu di antara netter yang begitu emosi saksikan foto vulgar di FB berkomentar bila orang di foto itu kerjakan didepannya makan akan dibakar hidup-hidup. Pengguna FB lain juga berikan komentar tulisan Cherin dan engatakan bila orang yang ada di foto vulgar itu tidak punyai otak. Salah seorang pemakai FB yang terlihat risih dengan komentar beberapa netizen menyampaikan bila didunia ini tak ada yang sempurna dan kesempurnaan hanya miliki Allah SWT semata. Walau sekian pemakai FB tetaplah menghujat habis-habisa gadis berhijab di foto hot itu.


sumber: https://cinta-tasbih.blogspot.com/2017/05/masih-ing4tkah-kamu-d3ngan-g4dis-yang.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : MASIH ING4TKAH KAMU D3NGAN G4DIS YANG S3MPAT GEGERKAN FB INI?WOOOOW TANP4 DI DUGA SEPERTI INI NASIBNYA SEKARANG..

0 komentar:

Posting Komentar