Informasi terbaru dan terhangat yang dekat dengan masyarakat

Minggu, 14 Mei 2017

Nyesek Banget, Pengen Nangis' Kisah Bapak Beli HP Untuk Anaknya Pakai Uang Pecahan Rp 2 Ribuan,,

----iklan ditengah----
Kisah mengharukan dibagikan oleh seorang netizen di Facebook. Pemilik akun Facebook Darra Muthiia Hennaart mengunggah tiga foto tentang seorang bapak yang membelikan sebuah handphone untuk anaknya dengan uang pecahan Rp 2 ribu mengundang rasa haru.
Dalam keterangan foto yang ditulis Dara, bapak ini membelikan HP Android untuk sang anak yang masih duduk di bangku SMP. Kalau tidak dibelikan maka, sang anak tak mau bersekolah.
Berikut tulisan lengkap Darra

Rasanya nyesek banget ,pengen nangis liatnya,
Bapak ini rela jalan jauh jauh hanya untuk beli HP Android buat anaknya. Apalagi pas ngeluarin uang pecahan Rp.2000 an di dalam kantong plastik ,ehh malah makin kaget

Kesel banget sewaktu dengar cerita bapak ini ,katanya anaknya gak mau sekolah kalau gak di beliin HP ..ya allah tega banget ini anaknya ..

Padahal masih SMP tapi kok ya kayak gitu
Yang ada difikiran itu anak sebenernya apa ,sekolah kok banyak tingkah ,gak kasian sama orangtua

Ga mikir apa orang tuanya susah ,kerjaannya apa ,beruntung masih disekolahin,eh malah minta yang enggak enggak
Pas di tanya si bapak kerja apa eh bapak gak jawab ,malah diam aja sambil malu malu ..

Gak kebayang deh ngumpulin uangnya berapa lama ..
Jaman sekarang emang aneh aneh,sudah terlalu modern,jangan terlalu ikutin zaman kali..

Dulu waktu jaman saya sekolah paling gamau sekolah kalau ga punya buku yg bergambar gambar barbie atau princess,
Lah sekarang gamau sekolah karena ga punya Android.

Saya aja pengen beli sesuatu harus usaha sendiri dan nabung dulu sampe berbulan bulan baru bisa kebeli itu barang, jangan sampe nyusahin orang tua .."

sumber: http://www.berkahcinta.com/2017/03/nyesek-banget-pengen-nangis-kisah-bapak.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nyesek Banget, Pengen Nangis' Kisah Bapak Beli HP Untuk Anaknya Pakai Uang Pecahan Rp 2 Ribuan,,

0 komentar:

Posting Komentar